Tuesday 9th of July 2024
×

No Sensor! Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 38 Bahasa Indonesia Mido Patahin Kaki Han Ji Chan

No Sensor! Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 38 Bahasa Indonesia Mido Patahin Kaki Han Ji Chan

--

Namun, Eugene, yang tiba-tiba berubah, diberikan obat yang tidak diketahui dan kehilangan kesadaran... Saat dia membuka matanya, sensasi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya mengambil alih tubuhnya. “Apakah kamu pernah dijual?” "Apa… " "Mungkin tidak. Tapi sekarang akan berbeda. Kamu... telah menjadi omega mulai hari ini."

Spoiler Manhwa Unfinished Relationship Chapter 38

Kali ini Eugene memperlakukan Ji Chan seperti kekasihnya dan hal ini pun membuat Ji Chan merasa senang. Mereka lalu bermalam di sebuah penginapan bersama. 


Keduanya lalu menghabiskan waktu bersama dan di sini Ji Chan mengatakan bahwa ia tidak akan kabur dari Eugene demi bisa menemui Mido nantinya. Di sini Eugene mengaku bahwa ia telah kalah dari Han Ji Chan dan ia mengaku jatuh cinta. 

Usai mengakui bahwa Eugene adalah Mido yang selama ini dicari oleh Ji Chan. Mido berusaha untuk memiliki Ji Chan seutuhnya dengan merantainya agar tetap ada di sisinya. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage 34 Bahasa Indonesia Ishakan Akhirnya Bisa Habiskan Malam Bareng Leah

Baca juga: Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 77 Bahasa Indonesia Diamnya Bjorn Bikin Erna Tersiksa

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Jinx Chapter 54 Season 2 Bahasa Indonesia Kim Dan Move On Dari Jaekyung

Link Baca Manhwa Unfinished Relationship Chapter 38 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: comicaso.id/predatory-marriage/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU