Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Predatory Marriage 34 Bahasa Indonesia Ishakan Akhirnya Bisa Habiskan Malam Bareng Leah

Link Baca Manhwa Predatory Marriage 34 Bahasa Indonesia Ishakan Akhirnya Bisa Habiskan Malam Bareng Leah

--

Sinopsis Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.


Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: Jadi Klan Terkuat! Lanjutan Link Baca Manhwa Dark and Light Martial Emperor Chapter 36 English Indonesia Scan

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 132 RAW Indonesia Sub, Lelaki Misterius yang Sangat Kuat

Baca juga: Manhwa To Not Die Chapter 133 English Scan Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Link Baca Manhwa Predatory Marriage 34 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: comicaso.id/predatory-marriage/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU