Wednesday 3rd of July 2024
×

BACA Manhua Magic Emperor Chapter 534 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Siap Labrak Zhuge

BACA Manhua Magic Emperor Chapter 534 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Siap Labrak Zhuge

--

KOMIK - Kamu suka baca manhua aksi dengan kisah seru dan adegan fantasi keren? Maka manhua Magic Emperor adalah judul yang wajib kamu baca! Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 534 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Magic Emperor sendiri merupakan manhua terpopuler saat ini. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.


Manhwa Magic Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Wuer Manhua, Ye Xiao ini bercerita tentang Zhuo Yifan yang memiliki warisan Kaisar Iblis kuno. Zhuo Yifan pada suatu saat menemui kesialan karena dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya sendiri.

Setelah terlahir kembali, kekuatannya kembali ke nol dan dia terjebak. Ia tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya Keluarga Luo. Dari menjadi Kaisar Sihir hingga menjadi pengurus rumah tangga yang tidak berarti, bagaimana dia bisa bertahan dan kekuatan apa yang akan dia peroleh untuk memimpin dirinya?

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Cek Link From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 138 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 22 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Manhwa To Not Die Chapter 133 English Scan Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU