Sunday 29th of September 2024
×

Hufft! Link Baca Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Duke Rewel Banget!

Hufft! Link Baca Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Duke Rewel Banget!

--

Perjalanan Aileen sebagai pengasuh pangeran kembar tidaklah mudah. Dia harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari tingkah laku pangeran yang nakal, intrik politik di istana, hingga rasa permusuhan dari orang-orang di sekitarnya.

Meskipun begitu, Aileen tidak pernah menyerah. Dia menggunakan pengetahuannya tentang novel untuk membantu pangeran kembar tumbuh menjadi pribadi yang baik dan bertanggung jawab. Aileen juga menunjukkan kasih sayang dan perhatiannya kepada pangeran kembar, yang membuat mereka mulai menyayanginya.

Baca juga: Kehilangan Dua Kaki! Link Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 117 Bahasa Indonesia

Baca juga: RAW Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 118 Bahasa Indonesia, Iblis Macam Apa Ini!

Di tengah kesibukannya mengurus pangeran kembar, Aileen bertemu dengan Kashar Vladis, sang Duke yang terkenal "gila" di kekaisaran. Kashar memiliki kepribadian yang dingin dan acuh tak acuh, namun dia mulai tertarik dengan Aileen yang ceria dan penuh semangat.

Pertemuan Aileen dan Kashar memicu percikan cinta di antara mereka. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus karena perbedaan status sosial dan prasangka orang lain. Aileen harus berjuang untuk mendapatkan cinta Kashar dan membuktikan bahwa dia layak untuk menjadi pendampingnya.

Baca juga: Harus Banget Nih?! Baca Predatory Marriage Bahasa Indonesia Chapter 33-34 Bahasa Indo, Ciuman di Depan Banyak Orang!

Link Baca Webtoon I Didn't Sign Up to be a Nanny! Chapter 3 Bahasa Indonesia

Untukmu yang ingin mengikuti kisah selengkapnya bisa langsung mengikuti link baca yang kami sertakan berikut ini:

LINK BACA


Sumber:

UPDATE TERBARU