Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua Astral Pet Store Chapter 145 RAW Indonesia Scan, Serangan Monster di Longjiang

Baca Manhua Astral Pet Store Chapter 145 RAW Indonesia Scan, Serangan Monster di Longjiang

--

Astral Pet Store sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 超神宠兽店 yang dirilis melalui platform komik online Acqq dan BiliBili. Kisahnya sendiri rilis tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Lanjutan! Baca Manhua Invincible After Shocking My Empress Wife 19 Sub Indonesia, Hal yang Mengejutkan Muncul!


Baca juga: Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 195 Bahasa Indonesia, Serangan Hiu yang Mematikan

Di era hewan peliharaan astral, hanya kekuatan hewan peliharaan yang penting! Namun, membuat hewan peliharaan lebih kuat selalu menjadi proses yang lambat dan sulit bagi para pejuang hewan peliharaan.

Sampai munculnya toko hewan peliharaan misterius yang mengubah segalanya! Kerangka terlemah bisa membunuh naga emas besar dengan satu serangan setelah berlatih di toko hewan peliharaan ini!

Bahkan pengawas toko yang sederhana memiliki sepuluh keterampilan legendaris, dan pekerja wanita di toko tersebut mengaku sebagai Dewi. Adapun apa yang dipikirkan penjaga toko Su Ping: Saya hanya melatih hewan peliharaan lucu ini untuk menjadi binatang tuan yang luar biasa. Apa? Apakah itu tidak normal?

Baca juga: Sinopsis Manhua Overlord of Insects dan Link Baca full Chapter Bahasa Indonesia, Membangun Sistem Dominasi Serangga

Baca juga: Manhua Magic Emperor Chapter 530 RILIS, Baca Bahasa Indonesia di Sini: Perjodohan Yongning dan Si Gendut Tianyu

Sumber:

UPDATE TERBARU