Sunday 6th of October 2024
×

Ada Apa dengan Judith? Baca Manhwa The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 28 Bahasa Indonesia

Ada Apa dengan Judith? Baca Manhwa The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 28 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai The Cup of Vengeance Is in Your Hands chapter 28 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

The Cup of Vengeance Is in Your Hands adalah webtoon Korea Selatan yang berkisah tentang Judith, seorang putri dari kerajaan kecil yang dipersembahkan sebagai istri pangeran mahkota kerajaan besar demi keuntungan politik.

Berikut beberapa informasi tambahan tentang webtoon The Cup of Vengeance Is in Your Hands:

  • Genre: Drama, fantasi, romantis
  • Penulis: Yumi
  • Artis: IDOL
  • Platform: LINE Webtoon
  • Status: Berlangsung

Baca juga: Link Baca Komik The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 27 Bahasa Indonesia, Judith Jatuh Pingsan!

Baca juga: Link Baca The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 66 Bahasa Indonesia, Baru Rilis Cek Disini!

Judith adalah seorang wanita yang telah melalui banyak penderitaan, namun dia tidak pernah menyerah pada mimpinya untuk mendapatkan keadilan. Dia adalah sosok yang inspiratif bagi para pembaca. Webtoon ini penuh dengan lika-liku yang akan membuat para pembaca penasaran untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Gambar-gambar dalam webtoon ini sangatlah indah dan detail, yang membuat para pembaca semakin terhanyut dalam ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU