Tuesday 9th of July 2024
×

Full Power! Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 72 Bahasa Indonesia, Ada Kekuatan dalam Diri Arne

Full Power! Link Lip's Upon a Sword Edge Chapter 72 Bahasa Indonesia, Ada Kekuatan dalam Diri Arne

--

KOMIK - Semakin seru! Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.
 
Cerita yang kuat dan karakter yang memikat dapat menghasilkan keterlibatan emosional yang mendalam, membuat pembaca terbawa suasana cerita. Dengan membaca komik secara online, kamu juga memberikan dukungan kepada pembuat konten, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada pembuat komik berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.
 
 

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 72

Pada chapter kali ini hadir seorang wanita berambut merah bernama Haley yang menyukai Cassian dan berniat menyingkirkan Arne demi mendapatkannya! Di sisi lain bawahan Arne semakin gencar merusak hubungan Arne dan Cassian hingga pada akhirnya Cassian tau bahwa Arne adalah Swordmaster.

Di sisi lain Alfonso berusaha untuk selalu siap di belakang Arne. Ia sudah bertekad dan memberitahu pasukannya untuk selalu melindungi Arne dalam perjalanan melawan perdana menteri. Apa yang akan ia lakukan? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 


Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Lanjutan Records of the Swordsman Scholar Chapter 115 Bahasa Indonesia, Woon Hyun Siap Terima Tantangan!

Cek Link Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 72 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU