Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Online Manhwa The Evil Stepmother Lives On Ch 8 Sub Indonesia Jahat Banget Sampai Bikin Gedek

Baca Online Manhwa The Evil Stepmother Lives On Ch 8 Sub Indonesia Jahat Banget Sampai Bikin Gedek

--

KOMIK - Rilis! Yuk simak update mengenai Link Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 8 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives Onyang juga dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.


Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Baca juga: Link Baca My Younger Boss Chapter 41 Bahasa Indonesia Makin Lama Makin Sweet Aja Pasangan yang Satu Ini

Baca juga: Cek Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 184 Bahasa Indonesia Ijin Yoo Kok Dilawan, Langsung Kena Nerf Deh

Baca juga: BACA Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 21 Bahasa Indonesia NO SENSOR Penderitaan Myung-Il Gaada Habisnya

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Saat tahu bahwa takdirku adalah mati di tangan anak yang selama ini Luella perlakukan dengan buruk, aku bertekad untuk menjadi ibu yang baik bagi anakku, Hirua, dan membesarkannya dengan baik.

Untuk itu, aku harus mendekati pria yang dalam novel kelak akan menjadi ayah angkatnya. Tapi pria yang misterius itu dikabarkan berdarah dingin dan benci wanita! Bisakah aku mendekatinya dan membuat anakku bahagia, hingga akhirnya menjauhi kematianku?

Jadwal Rilis The Evil Stepmother Lives On

Sumber:

UPDATE TERBARU