Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca My Younger Boss Chapter 41 Bahasa Indonesia Makin Lama Makin Sweet Aja Pasangan yang Satu Ini

Link Baca My Younger Boss Chapter 41 Bahasa Indonesia Makin Lama Makin Sweet Aja Pasangan yang Satu Ini

--

Sinopsis Manhwa My Younger Boss 

Manhwa My Younger Boss ini secara garis besar mengiahkan tentang sejak kecil, Kang Sihyun membesarkan Yoon Taeha. Tetapi setelah dia dewasa dan mendaftar wajib militer, kabar Yoon Taeha tidak bisa didengar lagi.

Kang Sihyun selalu mencari Yoon Taeha, namun tidak dapat menemukannya. Beberapa tahun berlalu, Kang Sihyun akan memutuskan menikahi pacar yang sudah ia pacari selama 6 tahun. Tiba-tiba di hadapannya, lelaki yang dibesarkannya semasa kecil, Yoon Taeha, kembali muncul sebagai bosnya!


Terlihat Yoon Taeha melihat Kang Sihyun yang di tepi jalan yang menunggu dijemput pacarnya dan sedang mabuk berat. Akan tetapi Yoon Taeha tak tega melihatnya. Oleh karena itu dia membawanya ke tempat tinggalnya dan menginap di sana. Bangun - bangun Kang Sihyun shock dengan apa yang dilakukannya.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Baca Manhua Only for Love Chapter 13 Bahasa Indonesia, Mentok RAW! Hati-Hati Ketahuan Keponakan

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhua Only for Love Bahasa Indonesia Full Chapter, Balas Dendam Cinta

Link Baca My Younger Boss Chapter 41 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU