Saturday 29th of June 2024
×

Gawat! Link Solo Max-Level Newbie Chapter 149 Bahasa Indonesia, Kang Jinhyuk Menjadi Target!

Gawat! Link Solo Max-Level Newbie Chapter 149 Bahasa Indonesia, Kang Jinhyuk Menjadi Target!

--

KOMIK - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 149 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Solo Max-Level Newbie rilis! Kisahnya yang seru bikin penggemar tak sabar menantikan updatenya! Karenanya kali ini kami sampaikan update mengenai Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie chapter 149 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!


Baca juga: Para Zombie Mulai Bergejolak Lagi! Link Baca Webtoon Zomgans Chapter 81 English Scan Indonesia

Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.

Dengan melihat akhir permainan, dia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun, segalanya berubah saat [Tower of Trials] menjadi kenyataan. Jinhyuk, yang memahami setiap aspek dalam permainan, dengan cepat mengambil kendali atas segalanya lebih awal daripada yang seharusnya.

Baca juga: Baca Webtoon Imperfect Cinderella Story Chapter 15 RAW Indonesia Scan, Maehwa Ngamuk! Ada Apa?

Sumber:

UPDATE TERBARU