Monday 8th of July 2024
×

Link RAW Seduce the Villain's Father (Side Story) Chapter 153 Bahasa Indonesia, Sena Bersama dengan Kakak Terbaiknya

Link RAW Seduce the Villain's Father (Side Story) Chapter 153 Bahasa Indonesia, Sena Bersama dengan Kakak Terbaiknya

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Seduce the Villain's Father kini akan memasuki chapter 153 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Supaya kalian tidak penasaran, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini.  

Komik manhwa Seduce the Villain's Father mengisahkan kisah yang diilustrasikan oleh Via (비아), dimulai pada 1 April 2020 dan terus berlanjut. Saat ini, ceritanya masih berlangsung dengan status berlanjut. Dibuat oleh Dalseul, dengan Via sebagai ilustrator.


Komik ini tergolong dalam genre Comedy, Drama, Fantasy, Isekai, dan Romance. Menghadirkan banyak judul alternatif, seperti 악당의 아빠를 꼬셔라, Seduce The Villain’s Father, Flirting with The Villain’s Dad, 快去搞定铁壁皇帝!, 爸爸,请跟我结婚!, dan 悪党のお父様、私と結婚してください♡.

Baca juga: Ciyee Ditungguin! RAW Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 31 Bahasa Indonesia, Mau Kemana Sih?

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 228 Bahasa Indo PVP Dimulai, Greed Kalah Lawan Kraugel

Alur Kisah Seduce the Villain's Father

Setelah membuka mata setelah kecelakaan bus, saya menemukan diri saya di dunia fantasi dari sebuah novel web yang saya nikmati baca... satu-satunya masalahnya adalah, saya bereinkarnasi dua puluh tahun sebelum awal cerita novel tersebut!

Terlahir kembali sebagai Putri Yerenica dari kerajaan kecil Lebovny, saya bertekad untuk mengubah masa depan agar bisa mencegah serangkaian kejadian malang yang akan segera terjadi. Dalam cerita aslinya, kakak perempuan saya, Tejavia, hamil dengan tokoh wanita utama masa depan,

ketika tiba-tiba diculik oleh kaisar Kerajaan Belgoat. Tapi dalam upaya putus asa untuk melindunginya, malah saya yang diculik! Dan seperti tidak cukup buruknya, tubuh saya sangat lemah terhadap sihir. Tapi... anehnya, setiap kali saya berada di dekat kaisar,

Baca juga: Link Baca Manhua Overlord of Insects Chapter 3 Bahasa Indonesia, Hanya Little Nine! Gampang Diatasi

Sumber:

UPDATE TERBARU