Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler Lanjutan Baca Komik I'll Be a Villain in This Life Chapter 42 Bahasa Indonesia, Hampir Saja Data Jebol!

Spoiler Lanjutan Baca Komik I'll Be a Villain in This Life Chapter 42 Bahasa Indonesia, Hampir Saja Data Jebol!

--

KOMIKPEDIA - Pernahkah Anda membayangkan terlahir kembali di dunia novel fantasi favorit Anda, namun bukan sebagai pahlawan yang gagah berani, melainkan sebagai penjahat rendahan yang ditakdirkan untuk binasa? Inilah premis menarik yang ditawarkan oleh komik Korea berjudul "I'll Be a Villain in This Life".

"I'll Be a Villain in This Life" cocok bagi Anda yang menyukai cerita fantasi dengan twist yang unik dan penuh kejutan. Komik ini akan menantang Anda untuk mempertanyakan definisi "pahlawan" dan "penjahat", serta mengajak Anda untuk merasakan sensasi menjadi seorang penjahat yang mendominasi dunia.


Baca juga: Spoiler Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide 22 Bahasa Indonesia, Ups! Saatnya Menghangatkan Tubuh Bersama!

Baca juga: Panik! Link Baca Komik I'll Be a Villain in This Life Chapter 41 Bahasa Indonesia, Khawatir dengan Daftar Narkoba!

Sinsopsis Komik I'll Be a Villain in This Life

Lee Joohyuk. Seorang detektif menyamar yang sudah menyusup ke dalam perusahaan gangster “DG Group” selama 15 tahun.
Dia naik ke puncak organisasi dan berencana menguak kejahatan DG Group kepada dunia guna menghancurkan mereka… “Selamat tinggal.”

Identitasnya terbongkar, dan dia dihabisi oleh organisasi. Kala maut menjemput, penampakan sosok ayahnya yang dahulu seorang pahlawan muncul,
“Nak, hiduplah dan wujudkan impianmu yang belum tercapai.” Dan memberinya kehidupan baru. Joohyuk dikirim kembali ke tahun 2005.

Baca juga: Link Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 58 Bahasa Indonesia Lily Berulah Lagi

Sumber:

UPDATE TERBARU