Monday 8th of July 2024
×

Penemuan Cincin Permata! Link Baca Manga Death Penalty Chapter 22 Bahasa Indonesia, Takamichi Yoshito Merasa Aneh

Penemuan Cincin Permata! Link Baca Manga Death Penalty Chapter 22 Bahasa Indonesia, Takamichi Yoshito Merasa Aneh

--

KOMIK - Di dunia yang penuh dengan kejahatan dan kekejaman, hukuman mati menjadi solusi yang dianggap dapat memberikan keadilan bagi para korban dan masyarakat. Namun, di balik sistem ini, terdapat banyak pertanyaan moral dan etika yang kompleks. Manga "Death Penalty" membawa Anda menyelami dunia penuh misteri dan suspense, di mana hukuman mati menjadi pusat ceritanya.

Cerita berawal di sebuah kota fiksi yang dilanda ketakutan akibat serangkaian pembunuhan brutal.


Baca juga: No Sensor! Baca Predatory Marriage Chapter 33 Bahasa Indonesia, Ishakan Kekeh Ajak Leah Kawin Lari

Baca juga: Sinopsis Manhwa Death Penalty dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mendebarkan tentang Hukuman Mati dan Kejahatan

Sinopsis Manga Death Penalty

Saat ini, ruang bawah tanah menara yang disebut “Menara Ajaib” telah muncul di seluruh dunia. Karakter utamanya, Takamichi Yoshito, adalah pegawai toko serba ada. Manajer membentaknya setiap hari, membuat hidupnya sengsara. Yoshito bermimpi menghasilkan banyak uang, dan segera setelah Menara Ajaib muncul.

Dia menjadi “Penantang” menara, tapi dia tidak punya tabungan untuk berinvestasi pada senjata atau peralatan, membuatnya sangat terlambat dalam permainan. Bertujuan untuk mendapatkan perputaran yang cepat, Yoshito menjual tabungannya di kehidupan nyata dan beberapa item yang dia miliki di menara, dan membeli keterampilan “Kebangkitan Tak Terbatas” dari pedagang yang tidak jelas.

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Marriage 34 Bahasa Indonesia No Sensor Full HD Smut, Leah Setuju Kabur Bareng Ishakan

Sumber:

UPDATE TERBARU