Tuesday 9th of July 2024
×

No Sensor! Baca Predatory Marriage Chapter 33 Bahasa Indonesia, Ishakan Kekeh Ajak Leah Kawin Lari

No Sensor! Baca Predatory Marriage Chapter 33 Bahasa Indonesia, Ishakan Kekeh Ajak Leah Kawin Lari

--

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Link Baca I Made a Deal with the Devil Full Chapter Bahasa Indonesia Bikin Kesepakatan Sama Iblis Ganteng Demi Balas Dendam


Baca juga: Baca Manhwa I Made a Deal with the Devil Chapter 35 Bahasa Indonesia Eva Harus Bayar Mahal ke Sang Iblis

Baca juga: UPDATE Link Manhwa I Made a Deal with the Devil Chapter 36 Sub Indo dan Spoilernya, Si Iblis Nagih Janji Eva Ypung

Spoiler Predatory Marriage 33

Ishakan melakukan itu untuk membela Leah dari Bleon dan ratu yang memperlakukannya dengan tidak adil. Ishakan mengajak Leah kabur dan berjanji akan bertanggung jawab. Ishakan berniat menyelamatkan Leah dari lingkungan yang toxic. 

Namun siapa sangka kini Ishakan sudah tau tentang kehidupan ganda Leah sebagai seorang madam. Yang ternyata ia membuat kesepakatan pertukaran dengan budak. Siapa sangka Leah adalah orang yang selama ini dikejar Ishakan.

Tawarannya untuk kabur bersama Leah dan memulai hidup baru masih berlaku. Langsung saja buat yang penasaran simak terus. Begini kelanjutan kisahnya yang seru! 

Baca Predatory Marriage Bahasa Indonesia Chapter 33

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU