Sunday 7th of July 2024
×

Baca Online The Rankers Guide to Live an Ordinary Life Full Chapter Bahasa Indonesia Simak Sinopsis dan Judul Lainnya di Sini

Baca Online The Rankers Guide to Live an Ordinary Life Full Chapter Bahasa Indonesia Simak Sinopsis dan Judul Lainnya di Sini

--

KOMIK - Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Yongning akan dijodohkan. Begini kelanjutannya cek di update link Baca Online The Rankers Guide to Live an Ordinary Life Full Chapter Bahasa Indonesia. Baca di sini langsung! 

Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.


Cerita yang kuat dan karakter yang memikat dapat menghasilkan keterlibatan emosional yang mendalam, membuat pembaca terbawa suasana cerita. Dengan membaca komik secara online, kamu juga memberikan dukungan kepada pembuat konten, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada pembuat komik berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.

Baca juga: Manhua Magic Emperor Chapter 530 RILIS, Baca Bahasa Indonesia di Sini: Perjodohan Yongning dan Si Gendut Tianyu

Baca juga: Link Baca Magic Emperor Chapter 532 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Spoilernya Terbaru

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 533 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Bersekutu Dengan Pemimpin Tunggal Tianyu

Sinopsis The Rankers Guide to Live an Ordinary Life

Secara garis besar manhwa The Rankers Guide to Live an Ordinary Life ini mengisahkan mengenai seorang "S-class Awakened" yang pertama, namun ia malah terlahir kembali sebagai siswa kelas tiga di abad ke-21.

Di Korea Selatan yang penuh dengan keputusasaan, kelas S telah turun! yang merupakan Raja Penyihir Jo. Identitas sebenarnya dari nabi yang telah berpegang teguh pada mistisisme selama 10 tahun?

Siswa kelas tiga ini tidak dapat melakukan panggilan keluar karena kemarahan ibunya. Di ambang tercekik dan terjebak dalam jurang. Menjalani kehidupan yang damai dan biasa saja sebagai pengangguran tertinggi di Korea, namun siapa sangka identitasnya diketahui oleh Baek Dohyun, seorang regressor yang muncul di depan Gyung Jio.

Akankah Gyung Jio, seorang Munchkin kelas S, dapat mempertahankan kehidupan tirannya yang nyaman dan malas, saat kehidupannya yang berjalan dengan baik berubah menjadi posisi penyelamat dunia?

Sumber:

UPDATE TERBARU