Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Kimi ni Todoke Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manga Kimi ni Todoke Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan kisah manga Kimi ni Todoke yang kini bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak pada uraian pembahasan lengkapnya berikut ini.

Kimi ni Todoke, yang juga dikenal dengan judul alternatif Dariku Untukmu dalam terjemahan Bahasa Indonesia, adalah sebuah manga yang menawarkan kombinasi genre romance, kehidupan sekolah, shounen, dan fantasi.


Ditulis oleh Shiina Karuho, karya ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2006 dan masih berlanjut hingga kini. Manga ini mengisahkan tentang petualangan yang melibatkan karakter-karakter unik dengan genre romance yang membahas tentang hubungan romansa.

Baca juga: Manhwa A Stepmother's ?Marchen Chapter 132 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kakeknya yang Begitu Tega

Baca juga: Cek Link Baca Oshi no Ko Chapter 146 Bahasa Indonesia Jadi Ini Bapak Ibu Ai Hoshino yang Sebenarnya

Dengan unsur-unsur cerita yang kreatif dan gambar-gambar yang menarik, Kimi ni Todoke menawarkan pengalaman membaca yang menghibur dan menarik bagi para penggemar genre tersebut.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Manga Kimi ni Todoke

Sawako Kuronuma, yang disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya dengan karakter dari ”The Ring” (film horror Jepang), selalu takut dan disalah pahami karena penampilannya. Ada rumor bahwa Sawako dapat melihat hantu dan orang-orang kutukan.

Namun, meskipun penampilannya begitu, ia adalah seorang gadis manis dan pemalu yang menginginkan untuk dapat berteman dengan semua orang dan disukai oleh semua orang lain. Ketika idolanya, Kazehaya si anak populer, mulai berbicara dengan dia, semuanya berubah.

Baca juga: Emang Boleh Terlalu OP Begini? Spoiler & Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 257 English Sub Indo Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU