Friday 5th of July 2024
×

Telat Banget! Link Codename Anastasia Chapter 41 Bahasa Indo Taekjoo Baru Sadar Terjebak di Sarang Mafia Rusia

Telat Banget! Link Codename Anastasia Chapter 41 Bahasa Indo Taekjoo Baru Sadar Terjebak di Sarang Mafia Rusia

--

KOMIK - Rilis! Taekjoo baru sadar terjebak di sarang mafia Rusia! Yuk simak update mengenai Link Codename Anastasia 41 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Membaca komik online juga bisa menjadi kegiatan sosial, terutama jika pembaca terlibat dalam komunitas pembaca atau forum diskusi online tentang komik yang mereka baca.


Selain itu membaca komik secara teratur juga dapat membantu menumbuhkan kebiasaan membaca secara umum, yang merupakan kebiasaan yang sangat berharga untuk kehidupan sehari-hari.

 

Baca juga: Pukulan Telak! Lanjutan Link Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Chapter 68 Eng Translation Indo

Baca juga: Season 3 Rilis! Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Golden Palace Chapter 70 English Scan Indo

Baca juga: Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 95 RAW Bahasa Indonesia, Klik Disini Untuk Baca Manga Gratis!

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 41

Kali ini Taekjoo yang tak terima dipojokkan langsung membanting Zhenya. Ini membuat Zhenya makin bersemangat menjahili Taekjoo. Dari sinilah obsesinya pada Taekjoo dimulai. 

Zhenya yang melihat Taekjoo semakin berusaha untuk mendapatkan lelaki itu agar tak bisa kabur dari dirinya. Namun siapa sangka Zhenya bukan satu-satunya yang tertarik pada Taekjoo sehingga untuk mengamankannya, Zhenya mulai memberikan tanda pada Taekjoo. 

Di sisi lain kini Taekjoo mulai menyadari kenapa ketika ia pergi ke kediaman Bogdanov ia tak mendapati siapapun namun malah menemukan sbeuah foto yang mirip dengan zhenya. Ketika ia tersadar telah jatuh dalam jebakan, Zhenya malah mengurungnya dalam genggaman. 

Sumber:

UPDATE TERBARU