Tuesday 9th of July 2024
×

Tertimpa Batu! BACA Lookism Chapter 496 Bahasa Indonesia Si Dukun Kena Azab Menyiksa Anak Yatim

Tertimpa Batu! BACA Lookism Chapter 496 Bahasa Indonesia Si Dukun Kena Azab Menyiksa Anak Yatim

--

Kali ini Jin Hobin datang ketika sang guru sudah diselamatkan oleh generasi 0. ia lalu membalaskan dendam atas kematian sang ibu pada dukun. Namun sebuah kecelakaan tragis malah menimpa dukun itu ketika akan menyerang Hobin. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Jadwal Rilis Manhwa Lookism

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Lookism ini ya. 


Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Kamis malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Melelehkan Es Kutub! Spoiler Link Baca Manga Kimi no Kokoro wo Kanjitai Chapter 6 English Indonesia Translation

Baca juga: Baca Manga Kimi no Kokoro wo Kanjitai Chapter 5 RAW Indonesia Scan, Caper Banget Lu Hashiba!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Manga Kimi no Kokoro wo Kanjitai Full Chapter Bahasa Indonesia, Komedi Romantis Masa SMA

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 496 Bahasa Indonesia

Komik sering kali menampilkan karakter yang kuat dan inspiratif. Pembaca bisa merasa terinspirasi dan terhubung dengan karakter-karakter ini, serta merasa diberdayakan oleh cerita-cerita yang mereka baca.

Tak hanya itu membaca komik juga dapat membantu meningkatkan pemahaman visual dan keterampilan interpretasi gambar, karena pembaca harus memahami cerita dari kombinasi teks dan gambar.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Lookism Chapter 496 Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 496 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU