Friday 5th of July 2024
×

Link RAW Manhwa BL Rocket Science Love Chapter 21 (RAW) Bahasa Indonesia, Seojin Kaget dengan Kedatangan Maxi

Link RAW Manhwa BL Rocket Science Love Chapter 21 (RAW) Bahasa Indonesia, Seojin Kaget dengan Kedatangan Maxi

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa BL Rocket Science Love kini aakan memasuki chapter 21 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Untuk kalian yang penasaran, ikuti pembahasan lengkapnya melalui uraian pembahasan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL yang berjudul Rocket Science Love menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 로켓 사이언스 러브 dalam terjemahan Bahasa Korea nya.

Baca juga: Link Manhwa Ashtarte Chapter 86 (RAW) Subtitle English, Menjadi Tawanan yang Mengenaskan!

Baca juga: Link Manhwa Records of the Swordsman Scholar Chapter 115 Bahasa Indonesia, Petualangan Baru Woon Hyun

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Genolino dan Mulkeng yang diilustrasikan oleh Ppaya. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Ringkasan BL Rocket Science Love

Seojin yang di adopsi oleh sebuah keluarga dan dibawa ke Jerman bertemu dengan seseorang yang sama-sama berasal dari Korea, Jei Han. Seojin sangat tertarik pada Jei Han dan tetap berada di sisinya sebagai teman "terbaiknya" selama 15 tahun. Dan tiba-tiba saja Jei Han memberitahu Seojin jika dia akan segera menikah dengan seorang wanita.

Setelah pengumuman pernikahan Jeihan terdengar tiba-tiba, Seojin, yang bekerja sebagai kapten maskapai penerbangan, menyadari bahwa apa yang dia rasakan terhadapnya lebih dari sekadar persahabatan. Dia meninggalkan pekerjaannya dan pindah ke Korea untuk melarikan diri.

Namun, Jeihan secara impulsif mengejar Seojin, yang tidak tahu apa yang sedang terjadi. Jei Han ingin menjaga Seojin untuk tetap berada di sisinya sebagai teman karena dia istimewa baginya. Ketika segala sesuatunya menjadi semakin rumit, dia mulai merasakan ada sesuatu yang salah.......

Baca juga: Baca RAW Manhwa Leveling With The Gods Chapter 112 Bahasa Indonesia, Misi Baru Kim Yuwon Siap Dimulai

Sumber:

UPDATE TERBARU