Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa A Returner's Magic Should be Special Chapter 259 Bahasa Indonesia Desir Udah Dapat Setengah Jantung Naga

Baca Manhwa A Returner's Magic Should be Special Chapter 259 Bahasa Indonesia Desir Udah Dapat Setengah Jantung Naga

--

Sinopsis Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special

Secara garis besar, manhwa A Returner’s Magic Should Be Special menceritakan kisah tentang The Shadow Labyrinth, bencana paling mematikan yang pernah dialami umat manusia.

Desir Arman, salah satu dari enam yang tersisa dari umat manusia, ada di dalam Labirin. Enam dari mereka mencoba untuk menyelesaikan level akhir Labirin tetapi akhirnya gagal, dan dunia akan berakhir.


Namun, ketika Desir mengira dia akan menemui ajalnya, apa yang muncul di hadapannya adalah dunia tiga belas tahun yang lalu?!

Desir kembali ke masa lalu, kembali ke masa ketika dia mendaftar di akademi sihir terbaik di negara itu, Havrion. Dia bersatu kembali dengan teman-temannya yang berharga, dan dia bertekad untuk mengubah masa lalu untuk menyelamatkan dunia dan orang yang dicintainya!

Tiga tahun tersisa sebelum munculnya Dunia Bayangan! Ubah masa lalu dan kumpulkan rekan-rekan yang kuat untuk menyelamatkan umat manusia!

Melalui perjalanan mereka, Son Bin bertemu banyak orang hebat. Son Bin juga menemukan jati dirinya ternyata ada di jalan yang sama dengan tuannya untuk menjadi raja seni bela diri. Apakah dia bisa berhasil?

Baca juga: Link Baca Oppa's Friends Can't Be This Big! Chapter 8 Bahasa Indonesia Sunhwa Dimanja Oppa-Oppa

Baca juga: Baca Manhwa Oppa's Friend Can't Be This Big Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: RAW Manhwa Boundless Necromancer Chapter 80 Sub Indonesia Berikut Spoiler Jadwal Rilisnya, Klik di Snii

Link Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 259 RAW Sub Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

UPDATE TERBARU