Monday 8th of July 2024
×

Link Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Lee Jihoon Head to Head Sama 5 Raja Generasi 0

Link Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Lee Jihoon Head to Head Sama 5 Raja Generasi 0

--

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 495

Kali ini Yook Seongji merelakan tangan dan kakinya dipotong untuk menyelamatkan mereka. Beruntung ketika ia akan tumbang seluruh raja dari generasi 1 datang untuk menolongnya menghadapi anak buah Choi Dongsoo.

Raja generasi 1 berkumpul bahkan mereka yang dari Seoul hingga si biksu pun bertarung di sini dengan epik. Akhirnya battle antara anak buah Choi Dongsoo dan para raja berlangsung. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia


Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

KLIK DI SINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official. Sekian update mengenai Link Baca Manhwa Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU