Friday 5th of July 2024
×

Bersiap Untuk Tugas Luar Biasa! Link Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 470 English Scan Indo

Bersiap Untuk Tugas Luar Biasa! Link Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 470 English Scan Indo

--

Kisahnya sendiri tentang Nie Lie, Demon Spiritist yang terkuat dikehidupan masa lalunya yang berdiri di puncak dunia persilatan, namun dia kehilangan nyawanya saat pertarungan dengan Sage Emperor dan keenam dewa berperingkat binatang, jiwanya kemudian terlahir kembali saat dia masih berumur 13 tahun.

Baca juga: Link Baca Manhua Online The Villain of Destiny Chapter 145 Bahasa Indonesia Ngikutin Sampai ke Rosefinch Ancient Kingdom


Baca juga: Link Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 107 Sub Indonesia, Perlawanan yang Menegangkan!

Meskipun dia yang paling lemah di kelasnya dengan bakat terendah hanya diranah Red soul, tapi dengan bantuan pengetahuan yang luas yang dia akumulasi dari kehidupan sebelumnya, dia terlatih begitu cepat dari pada siapapun.

Mencoba untuk melindungi kota di masa mendatang sedang diserang oleh binatang dan akhirnya hancur, serta melindungi kekasihnya, teman-temannya dan keluarganya yang meninggal karena serangan binatang. Dan untuk menghancurkan keluarga Sacred yang meninggalkan tugas mereka dan kota yang dikhianati dalam kehidupan masa lalunya.

Link Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 470 Bahasa Indonesia

Pada dasarnya kamu dapat membaca manhua ini secara legal melalui beberpaa situs resmi mereka seperti aq.cc maupun manga toon. Untuk kamu yang ingin membaca manhua ini yang telah diranslatekan maka kamu dapat menggunakan situs manga toon. Berikut ini adalah link baca yang dapat kamu gunakan yaitu:

Baca juga: Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 74 Bahasa Indonesia Strategi vs Bakat Alami, Mana yang Lebih Unggul

Baca juga: Zi Yan Bertahanlah! Spoiler Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 434 English Scan Indonesia

Link aq.cc (bahasa China): Link Disini

Link Manga Toon (Bahasa Inggris): Link Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU