Thursday 4th of July 2024
×

Lanjutan Manga Chainsaw Man Chapter 163 Bahasa Indonesia, Higashiyama Menemukan Chainsaw Man

Lanjutan Manga Chainsaw Man Chapter 163 Bahasa Indonesia, Higashiyama Menemukan Chainsaw Man

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Chainsaw Man yang kini akan memasuki chapter 163. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman lengkap berikut ini yuk. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 8 Bahasa Indonesia, Serangan Serigala Mengerikan

Baca juga: Lanjutan Manhwa Iseob's Romance Chapter 41 Bahasa Indonesia Mikyung Cemburu Sama Calon Istri Iseop

Komik hadir dalam beragam jenis, seperti Manga, yang merupakan komik bergambar asal Jepang. Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah Bungou Stray Dogs. Manga ini hadir dengan alur yang seru.

Manga sangat populer di kalangan berbagai kelompok pembaca karena berbagai genre yang ditawarkan. Mulai dari cerita romantis yang penuh intrik hingga petualangan epik, Manga memberikan beragam pilihan kepada pembaca.

Detail Manga Chainsaw Man

Chainsaw Man (Jepang: チェンソーマン, Hepburn: Chensō Man) adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018, dan telah diterbitkan menjadi empat belas volume tankōbon per bulan April 2023.

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 293 Sub Indo RAW dan Spoilernya Terbaru, Para Awakens Ditantangin

Sumber:

UPDATE TERBARU