Sunday 7th of July 2024
×

Link Manhwa Serana Chapter 81: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

Link Manhwa Serana Chapter 81: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Serena yang kini akan memasuki chapter 81. Kalian yang penasaran dengan Eizer, simak informasinya hanya pada rangkuman lengkap berikut ini. 

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: BACA The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 112 Bahasa Indonesia Undead Sekecil Itu Berkelahi Dengan Maut

Baca juga: Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 74 RAW Indonesia English Potion Terbaru Bikin Semua Jadi OP

Spoiler Manhwa Serena Chapter 81

Pada bab sebelumnya melihatkan Eiser yang akhirnya menyerah pada keluarganya. Satu-satunya orang yang dia hormati mati di tangannya dan dia bahkan tidak mengetahuinya. Ayahnya membiarkan dia membunuh Jeffrick hanya karena dia sering berbicara dengannya setiap minggu.

Selain itu, Victor melihat ini dan dia akan mengeluh tentang ayahnya. Eiser tidak hanya kehilangan ayahnya tetapi dia juga kehilangan Jeffrick. Rumah itu menjadi tempat yang menyedihkan bagi Eiser sekarang, akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan ayah, keluarga, ketenaran, dan uang.

Ayahnya tidak bisa mempercayainya dan mulai memarahinya. Sayangnya, tidak ada yang bisa membuat Eiser tinggal bersamanya dan akhirnya dia meninggalkan rumah. Setelah itu, dia menginap di sebuah hotel kecil. Meskipun Dia mengetahui di mana dia berada, dia masih belum datang mengunjunginya.

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 293 Sub Indo RAW dan Spoilernya Terbaru, Para Awakens Ditantangin

Sumber:

UPDATE TERBARU