Sunday 7th of July 2024
×

Spoiler Manhwa BL Jinx Chapter 53 Bahasa Indonesia, Dilengkapi Link Baca RAW Terbarunya!

Spoiler Manhwa BL Jinx Chapter 53 Bahasa Indonesia, Dilengkapi Link Baca RAW Terbarunya!

--

KOMIK - Melalaui rangkumaan pembaahsan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Jinx yang kini akan memasuki chapter 53. Kalian yang penaasaran, simak selengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.    

Jinx, sebuah manhwa BL yang menghadirkan genre Yaoi, Adult, Smut, Medical, Romance, dan Sports. Karya asli dalam bahasa Korea ini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Kisah manhwa ini pasti sangat menarik dan unik. 


Alur ceritanya berlangsung dari atas ke bawah, dan karya ini masih dalam proses penerbitan. Dirilis pada tahun 2022, Jinx menyajikan berbagai elemen yang menarik untuk para penggemar manhwa dengan beragam tema yang diusungnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Dungeon Defense Chapter 23 Bahasa Indonesia Hasutan Iblis yang Satu Ini Sudah Ditolak

Baca juga: Return of the SSS-Class Ranker Chapter 100 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Rokan yang Memaksakan Kehendak

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Rekap Manhwa BL Jinx Chapter 52

Kali ini, Jaekyung melancarkan serangkaian pukulan dan tendangan tak terduga untuk memulai serangan. Tapi Jumin meraih kaki Jaehyung lagi dan mulai bergulat. Gerakan Jaekyung menjadi lebih disengaja, membuat Jumin dengan mudah menghindari pukulan tersebut.

Selanjutnya, babak yang berbeda memulai debutnya. Putaran kelima dan terakhir setelahnya dimulai. Jumin terlibat perkelahian dengan Jaekyung sekali lagi, kali ini mengenai kakinya. Sekali lagi, tidak ada yang berhasil mengalahkan satu sama lain sebelum ronde berakhir.

Baca juga: Spoiler Link Baca Seoul Station Druid Chapter 140 Bahasa Indonesia, Park Sooho Tumbangkan Sang Lawan

Sumber:

UPDATE TERBARU