Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Disastrous Necromancer Chapter 75 Bahasa Indonesia Hadiah Utama Kompetisi Bikin Ngiler

Baca Disastrous Necromancer Chapter 75 Bahasa Indonesia Hadiah Utama Kompetisi Bikin Ngiler

--

KOMIK - Langsung saja cek update berikut adalah informasi terkini mengenai Disastrous Necromancer Chapter 75 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu melalui informasi berikut ini!

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.


Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Baca juga: Link Baca Lu Bu’s Life Simulator Full Chapter Bahasa Indonesia Manhua Pertarungan Seru, Ikuti Kisahnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhua Lu Bu's Life Simulator Chapter 97 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Lanjutan Manhua Lu Bu's Life Simulator Chapter 98 Sub Indonesia RAW, Pertarungan Masih Belum Selesai

Secara garis besar, manhua Disastrous Necromancer menceritakan kisah tentang permainan telah menjadi kenyataan dan tatanan dunia terbalik. Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan kelas dan naik level untuk menjadi lebih kuat! Untuk menjadi puncak dunia!

Pada hari mendapatkan kelas, Lin Mo yu mendapatkan satu-satunya kelas tersembunyi, Necromancer. Sejak hari itu dan seterusnya, Lin Mo yu tidak akan mati kecuali semua panggilannya dimusnahkan.

"Aku duduk di singgasana tulang dan menjalin jalan antara hidup dan mati. Aku adalah bencana!"

Sumber:

UPDATE TERBARU