Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Online Webtoon Iseob's Romance Chapter 42 Bahasa Indonesia Siapa Sosok yang Bakal Nikah Sama Iseop?

Baca Online Webtoon Iseob's Romance Chapter 42 Bahasa Indonesia Siapa Sosok yang Bakal Nikah Sama Iseop?

--

KOMIK - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Iseob's Romance chapter 42 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Perlu kamu ketahui jika Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.


Manhwa Iseob's Relationship karya Kim On Hee ini menghadirkan kisah yang menarik dengan genre Shoujo(G), Komedi, Drama, Romansa. Karya ini disajikan dalam bahasa asli Korea, dan saat ini sendiri sudah banyak diterjemahan ke dalam bahasa Indonesia.

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Baca juga: RAW Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kejutan yang Membahagiakan

Baca juga: Gemas Banget! Lanjutan Link Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 61 English Sub Indonesia Gratis

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Dungeon ni Hisomu Yandere na Kanojo ni Ore wa Nando mo Korosareru Full Chapter Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU