Friday 5th of July 2024
×

Baca Online Eleceed Chapter 292 Bahasa Indonesia Serangan Mendadak Om-Om Tak Dikenal

Baca Online Eleceed Chapter 292 Bahasa Indonesia Serangan Mendadak Om-Om Tak Dikenal

--

KOMIK - Pluton berubah jadi anjing! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa Eleceed Chapter 292 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Eleceed yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Penantian Panjang! Spoiler dan Link Baca Webtoon Out of the Blue Chapter 50 English Translation Indonesia Gratis Tanpa Login

Baca juga: Link Baca Webtoon Youth of Revelation Full Chapter Bahasa Indonesia, Manisnya Romansa Masa SMA

Baca juga: RAW Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kejutan yang Membahagiakan

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 292

Sebelumnya,Kayden kewalahan menghadapai Astra yang berada di atas 10 awakens namun Kartein yang memutuskan untuk menyembuhkan Kayden ke kondisi normal di detik-detik terakhir membawa perubahan besar!

Ia pun berhasil mengalahkan Astra dengan kondisi OP. Kayden berharap Jiwoo bisa melihat kekuatan aslinya. Namun ia senang bisa mengalhkan Astra. Ian yang kalah ini pun mendapatkan tekanan besar dari Astra. 

Sumber:

UPDATE TERBARU