Friday 5th of July 2024
×

Gemasnya Interaksi Anya & Damian! Spoiler Link Baca Manga Spy X Family Chapter 97 Eng Scan Indonesia

Gemasnya Interaksi Anya & Damian! Spoiler Link Baca Manga Spy X Family Chapter 97 Eng Scan Indonesia

--

Deskripsi Manga Spy X Family

Manga Spy X Family telah dirilis dua mingguan di aplikasi dan situs web Shōnen Jump+ Shueisha sejak Maret 2019, dengan bab-bab yang dikumpulkan dalam sembilan volume tankōbon per April 2022.

Baca juga: Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 194 Bahasa Indonesia, Kyubi Naik Level!


Baca juga: Link Baca Return of the SSS-Class Ranker Chapter 101 Bahasa Indonesia, Rencana Perlawanan Siap Dimulai

Baca juga: Link RAW Manhwa I Killed an Academy Player Chapter 28 Bahasa Indonesia, Gawat! Sang Monster Kembali Menyerang

Viz Media juga telah melisensikan serial ini untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara. Adaptasi serial televisi anime oleh Wit Studio dan CloverWorks ditayangkan perdana pada bulan April 2022.

Spy x Family mengisahkan Loid Forger, seorang mata-mata yang mendedikasikan hidupnya pada misi penyamaran untuk Divisi Westalia Intelligence Services’ Eastern (W.I.S.E.). Meskipun telah memiliki banyak pengalaman di dunia mata-mata, Loid Forger terkejut ketika ditugaskan ke Operasi Strix.

Misi rahasia itu menugaskannya mencari istri dan anak dalam waktu seminggu untuk menyusup ke acara sosial yang dihadiri politisi dan pemimpin bisnis di sekolah bergengsi. Kemudian dia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantoran, dan Anya, seorang yatim piatu yang nakal.

Awalnya mereka tampak seperti keluarga sederhana yang sempurna untuk penyamaran Loid Forger, tapi Yor Briar sebenarnya adalah seorang pembunuh, sementara Anya memiliki kekuatan rahasia.

Sumber:

UPDATE TERBARU