Sunday 6th of October 2024
×

Link Manhwa Pond with Flowers Chapter 23 Bahasa Indonesia, Hanbit Sering Menggoda Woo Juu

Link Manhwa Pond with Flowers Chapter 23 Bahasa Indonesia, Hanbit Sering Menggoda Woo Juu

--

KOMIK - Kelanjutan kisah manhwa Pond with Flowers kini akan memasuki chapter 23  dengan alur yang lebih seru dan menarik. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, simak selengkapnya hanya melalui rangkuman lengkap berikut ini.

Manhwa BL yang berjudul Pond with Flowers menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Kolam bunga dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.


Baca juga: The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 117 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Jebakan Dimitry Tak Berhasil

Baca juga: Bertahan Hidup Sesusah Itu? Link Baca Webtoon Silver Lining Chapter 4 English Indonesia Translation

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Kong Haem. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Ringkasan Pond with Flowers

Bersaudara, Woo Juu dan Hanbit, yang hidup bahagia di bawah satu atap, memiliki dua rahasia yang tidak diketahui orang lain. Pertama-tama, mereka bukan saudara kandung. Kedua, Woo Juu sudah lama jatuh cinta pada Hanbit. Namun suatu hari Woo Juu muncul sebagai omega, dan kemudian muncul rahasia lain...

Baca juga: Kecanduan Senjata Baru! Link Baca Manhwa I Obtained a Mythic Item Chapter 100 English Scan Indonesia Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU