Monday 8th of July 2024
×

Cek Link I've Probably Made a Mistake in Getting Married Chapter 30 Bahasa Indonesia Waduh, Konflik Ketahuan Paman!

Cek Link I've Probably Made a Mistake in Getting Married Chapter 30 Bahasa Indonesia Waduh, Konflik Ketahuan Paman!

--

KOMIK - Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.
 
Cerita yang kuat dan karakter yang memikat dapat menghasilkan keterlibatan emosional yang mendalam, membuat pembaca terbawa suasana cerita. Dengan membaca komik secara online, kamu juga memberikan dukungan kepada pembuat konten, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada pembuat komik berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.
 
 
 

Aku, yang takut dengan semua hal, membaca sebuah novel seram berkali-kali demi membangun keberanianku… tapi aku malah masuk ke dalam dunia novel tersebut! Sebelum cerita dalam novel itu dimulai, aku yang kini menjadi Nadia Vine memutuskan untuk menjauh dari ibu kota yang menakutkan dan menikah dengan seorang baron miskin di pedesaan.

Namun, pada hari pernikahanku… yang muncul adalah seorang pria yang berlumuran darah! Tampangnya pun khas penjahat mengerikan! Apakah aku telah menikahi orang yang salah?!


Komik webtoon I Think I Married the Wrong Guy adalah sebuah manhwa asal Korea yang dikarang oleh Kim Daham. Komik ini memiliki beberapa judul alternatif, di antaranya:

I Think My Marriage Was a Mistake
I've Probably Made a Mistake in Getting Married
总觉得这婚没结好
아무래도 결혼을 잘못한 것 같다

Cek Link I've Probably Made a Mistake in Getting Married Chapter 30 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU