Thursday 3rd of October 2024
×

Jadwal Rilis Manhwa Solo Leveling Season 2 Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kembalinya Sosok Sung Jin-Woo!

Jadwal Rilis Manhwa Solo Leveling Season 2 Chapter 180 Bahasa Indonesia, Kembalinya Sosok Sung Jin-Woo!

--

KOMIK - Manhwa Solo Leveling menjadi salah satu komik yang sukses hingga diadaptasi menjadi anime dan juga game RPG. Kalian penggemar komik ini pasti penasaran dengan lanjutan kisahnya. Namun benarkan akan ada season 2? Simak selengkapnya dibawah ini.  

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Baca juga: Lanjutan Chronicles of the Demon Faction Chapter 63 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menegangkan Hajin!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 177 Bahasa Indonesia Untung Ganteng Lu Heinry!

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Detail Manhwa Solo Leveling

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling Special. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon dan dibantu oleh sang ilustratornya Chugong, DUBU(REDICE STUDIO).

Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 17 Januari tahun 2023 dan pada saat ini, season 1 manhwa ini telah berakhir. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling Special.

Solo Leveling Rilis Jadi Anime

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Baca juga: Baca Academy’s Undercover Professor Chapter 95 Bahasa Indonesia Moriarty Masih Hidup di Suatu Tempat

Sumber:

UPDATE TERBARU