Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW Manhwa A Husband I Didn't Expect Chapter 30 Bahasa Indonesia, Gara-gara Kim Sihoo Jadi Gagal Fokus!

Baca RAW Manhwa A Husband I Didn't Expect Chapter 30 Bahasa Indonesia, Gara-gara Kim Sihoo Jadi Gagal Fokus!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa A Husband I Didn't Expect kini akan memasuki chapter 30 dengan alur kisah yang makin menegangkan. Langsung saja, simak informasinya hanyapada rangkuman lengkapnya dibawah ini yuk.. 

Webtoon yang berjudul A Husband I Didn't Expect atau lebih dikenal sebagai One Day I Found a Husband merupakan sebuah komik manhwa yang sedang populer. Cerita ini mengusung genre Manhwa dan Romance, dan saat ini masih berstatus OnGoing.


Cerita ini mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita yang tak terduga menemukan suaminya, membawa pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan kejutan dan emosi.

Baca juga: Link Baca Academy’s Genius Swordmaster 44 Bahasa Indonesia English Lingkaran Sihir Kematian

Baca juga: Baca Academy’s Undercover Professor Chapter 95 Bahasa Indonesia Moriarty Masih Hidup di Suatu Tempat

Dengan narasi yang menarik dan pengembangan karakter yang mendalam, One Day I Found a Husband menjanjikan pengalaman yang menghibur bagi para pembaca yang menyukai genre romance dengan alur yang berbeda

Sinopsis A Husband I Didn't Expect

Akibat kecelakaan yang menimpanya, Ham Gyeo ul kehilangan ingatannya selama satu tahun ke belakang. Saat ia terbangun, pria yang paling Gyeo ul benci sedunia telah menjadi suaminya. Kim Sihoo yang dahulu bagai 'musuh' baginya, kini merupakan sosok suami yang sangat penyayang?! 

"kita sebaiknya tidur diranjang yang sama, kita adalah pasangan suami istri" bolehlah aku menciummu? aku punya suami yang manis, tampan dan kaya raya, masalahnya lawannya adalah musuh yang tidak menyenangkan "kang si-hoo" kami adalah pengantin baru yang bahagia, omong kosong!

Baca juga: Baca The Problematic Prince Chapter 75 Bahasa Indonesia Apa? Bjorn Ada Main Sama Gladys?!

Sumber:

UPDATE TERBARU