Tuesday 9th of July 2024
×

Link RAW Komik Silver Lining Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bullian pada Gaby Makin Parah!

Link RAW Komik Silver Lining Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bullian pada Gaby Makin Parah!

--

KOMIK - Artikel pembahasna dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Silver Lining yang akan memasuki chapter 3. Kalian yang peenasaran, ikuti perkembangan ceritanya pada uraian lengkap dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Baca Online The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 178 Bahasa Indonesia Diliat Berkali-Kali Cakep Banget Sih Navier!

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 173 RAW Indonesia Scan, Talisman VS Mohan

Silver Lining merupakan salah satu webtoon terbaru yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret 2024. Webtoon ini hadir dengan pembaruan setiap hari Senin, menyuguhkan kisah yang menghibur dan menarik. Pada rilisan perdana, komik ini sudah banyak dibaca oleh para penggemarnya.

Diciptakan oleh Kikuatama, Silver Lining menghadirkan suasana komik romantis yang seru dan menghibur, menawarkan pengalaman yang memikat bagi para pembacanya. Kalian penggemar genre tersebut tentunya tak boleh melewatkan kisahnya.

Ringkasan Silver Lining

Gaby yang tidak bisa mengeluarkan suaranya, sering dirundung oleh Sam yang dulunya adalah sahabatnya karena Gaby tinggal di rumah Sam dan Sam merasa Gaby mengambil kasih sayang keluarganya.

Namun ketika cobaan yang Gaby alami terlalu berat, seorang cowok bernama Vicky yang terkenal karena keberandalannya menyelamatkannya!! Mereka yang sifatnya sangat berlawanan itu, perlahan menjadi dekat?!

Baca juga: Dasar Pelakor! Lanjutan Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 136 Eng Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU