Sunday 6th of October 2024
×

Dungeon Defense Chapter 22 Bahasa Indonesia Ternyata Dantalian yang Menghasut Untuk Menghabisi Andromalius: Link Baca di SINI

Dungeon Defense Chapter 22 Bahasa Indonesia Ternyata Dantalian yang Menghasut Untuk Menghabisi Andromalius: Link Baca di SINI

--

Sinopsis Dungeon Defense Manhwa

Dungeon Defense Diadaptasi dari salah satu novel top sepanjang masa! Ketika orang tuanya meninggal, dia mendapati dirinya memiliki warisan misterius sebesar 500 juta yen.

Sejak saat itu, dia memutuskan untuk melakukan apapun yang dia suka. Anak laki-laki itu memasuki game online paling menantang, “Dungeon Attack”, di mana dia menjadi orang pertama yang membuka pencapaian Mengalahkan semua Raja Iblis.


Namun, ketika dia menjawab pertanyaan misterius yang muncul setelah menyelesaikan permainan, dia tiba-tiba terlempar ke dunia permainan.

Dia telah bereinkarnasi sebagai “Dantalian,” Raja Iblis Terendah dan Terlemah, Peringkat 71 di dunia game! Dengan hanya ingatannya saat mengalahkan Raja Iblis terkuat dan kefasihannya yang dapat diandalkan, dia berjuang untuk bertahan hidup di Dunia Brutal ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor 94 Sub Indonesia Casey Kalah Dari James Moriarty

Baca juga: Baca Academy’s Undercover Professor Chapter 95 Bahasa Indonesia Moriarty Masih Hidup di Suatu Tempat

Baca juga: Baca Manhwa RAW Swordmaster’s Youngest Son Chapter 107 Bahasa Indonesia yang Muda yang Bakal Mewarisi Takhta

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Link Baca Manhwa Dungeon Defense Chapter 22 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

komikcast.lol/komik/dungeon-defense/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa Dungeon Defense Chapter 22 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU