Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Swordmaster’s Youngest Son Chapter 106 Bahasa Indonesia Part 2 Mengasuh Bocil Kematian

Link Baca Swordmaster’s Youngest Son Chapter 106 Bahasa Indonesia Part 2 Mengasuh Bocil Kematian

--

Komikpedia - Kamu suka membaca komik? Jika iya yuk simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai update terkait dengan link Baca Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 106 Bahasa Indonesia yang makin seru! Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Manhwa yang satu ini memiliki judul asli 검술명가 막내아들 dengan genre Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts yang rilis pada tahun 2022 hasil karya author Emperor Penguin.


Menceritakan tentang Jin Runcandel adalah putra bungsu dari swordmaster klan terhebat di sebuah benua, namun sayangnya ia adalah anak paling tidak berbakat di sejarah klannya.

Setelah diusir dengan menyedihkan dan bertemu dan menemui akhir yang tidak ada artinya, dia di berikan kesempatan lainnya.

Dengan ingatan dari kehidupan sebelumnya, bakat yang mendominasi, dan kontrak dengan dewa, persiapan untuk menjadi yang terhebat telah sempurna.

Dengan bantuan dewa, dia menjadi magic swordman yg dapat menggunakan sihir dan ilmu pedang. Sayangnya dia meninggal setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan. Saat dia berpikir semua telah berakhir dan hendak menyerah tiba-tiba dia bangun sebagai seorang bayi!?

Baca juga: Link Webtoon Love You? Till Death! Chapter 2 Sub Indo dan Eng Malapetaka Gara-Gara Pengin Dapat Banyak Views

Baca juga: Link Baca Manhwa Love You? Till Death! Full Chapter Bahasa Indonesia Live Streamer Cantik Diburu Stalker Obsessif

Baca juga: Baca Online Manhwa The Beast Within Chapter 47 Season 2 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU