Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Overgeared Chapter 226 Bahasa Indonesia SUDAH RILIS! Greed vs Chris Battle Epik Abad Ini

Link Baca Overgeared Chapter 226 Bahasa Indonesia SUDAH RILIS! Greed vs Chris Battle Epik Abad Ini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 226 Sub indonesia English RAW dan jadwal RIlisnya, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Overgeared ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online.


Mengusung genre cerita aksi yang seru dengan sentuhan fantasi, Overgeared mampu memikat pembacanya dengan sajian cerita yang emosional. Di Korea Selatan sendiri, komik disebut dengan manhwa.

Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 226

Greed begadang untuk membuat cheat penuh armor. Pada chapter kali ini terlihat kalau Greed bener-bener extra kerja keras, karena cuman dia yang immortal, sementara yura dan satunya lagi baru honor, sisanya legend, sementara team lain full player mytch. Kali ini persaingan makin sengit! 

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 117 Sub Indo English RAW Penemuan Pedang Rare Jadi Pertanda Baik

Baca juga: Baca Online Lanjutan Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 118 Bahasa Indonesia Maju Terus, Nggak Ada Celah Buat Nyerah

Baca juga: Baca Academy’s Genius Swordmaster 43 Bahasa Indonesia Asel Aja Bingung, Kita Semua Juga Bingung

Sumber:

UPDATE TERBARU