Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Tiger Cub Chapter 4 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mulai Nyaman Satu Sama Lain Nih

RAW Manhwa Tiger Cub Chapter 4 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mulai Nyaman Satu Sama Lain Nih

--

KOMIK - Artikel pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Tiger Cub yang kini akan memasuki chapter 4. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Tiger Cub, yang juga dikenal dengan nama alternatifnya 호랑이 새끼 atau Baby Tiger, merupakan sebuah karya manhwa yang telah menarik perhatian para pembaca sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2024. Sebagai karya yang masih berlanjut atau ongoing, Tiger Cub menawarkan kisah seru juga menarik.


Mengusung berbagai genre dewasa, drama, fantasi, serta roman, slice of life dan smut yang memberikan kedalaman cerita. Ceritanya menjanjikan kisah yang kaya dengan nuansa emosional yang kompleks dan berbagai karakter yang menarik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Ending Maker Chapter 60 Bahasa Indonesia, Perlawanan Monster Begitu Brutal

Baca juga: RAW Manhwa Predatory Marriage Chapter 33 Bahasa Indonesia This is Cogil, Nekat Obral Demi Doi

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama.

Ringkasan Manhwa Tiger Cub

Kim Daye telah menjadi aktris yang sukses. Suatu hari, dia diundang ke pesta oleh seorang sutradara terkenal. Di pesta itu, dia dihadapkan oleh seorang pria jangkung dan berotot. “Noona, ini aku.” "Apa?" "Ini aku." Dia memperkenalkan dirinya sebagai Ji Taeho, tetangga yang dulu tinggal di sebelah.

Tapi sepertinya dia tidak dapat mengingatnya, seolah-olah dia telah dihapuskan dari ingatannya. Daye berjanji untuk menghubungi Tae-ho, tapi kemudian lupa. “Noona, kenapa kamu belum menghubungiku?” Beberapa hari kemudian, rasa malu kembali muncul.

Daye meminta maaf dan setuju untuk makan malam dengan Tae-ho.

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 94 Bahasa Indonesia, Mentok RAW! Suzy Terlalu Gegabah

Sumber:

UPDATE TERBARU