Sunday 6th of October 2024
×

The Delivery Man From Murim Chapter 40 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Perlawanan yang Semakin Sengit

The Delivery Man From Murim Chapter 40 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Perlawanan yang Semakin Sengit

--

KOMIK - Cerita ini berpusat pada Kang So, seorang dewa bela diri Murim yang telah menaklukkan banyak hal sebelum mencapai usia 40 tahun. Namun, ketika sedang dalam proses konsolidasi energi setelah mencapai pencerahan, ia tiba-tiba terjebak dalam celah dimensi yang baru terbentuk.

Maka, tanpa disangka, Kang So terdampar di Korea Selatan abad ke-21, di mana gerbang misterius dan makhluk-makhluk demonic telah memisahkan tanah itu dari yang lain.


Di tengah kondisi yang asing ini, sang dewa bela diri yang dulunya menguasai dunia sekarang menjadi kurir pengantar, bertekad membawa kedamaian dalam situasi yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga: Link RAW Manhwa Killer Peter Chapter 36 Bahasa Indonesia, Taktik Perlawanan Peter yang Memukau

Baca juga: Makin Seru! Lanjutan I Became the Mother of the Evil Male Lead 29 Sub Indo Awal Permusuhan Panjang

Manhwa The Delivery Man From Murim masih berlanjut dengan statusnya yang ongoing, menawarkan genre aksi, fantasi, dan murim yang memikat bagi pembaca yang menyukai cerita-cerita dengan latar belakang dunia bela diri.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa The Delivery Man From Murim yang kini akan memasuki chapter 40. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Baca juga: Kehidupan Impian Daegun! Tempat Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 95 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU