Sunday 7th of July 2024
×

Lanjutan Manhwa Serena Chapter 80 Bahasa Indonesia, Spoiler: Masa Lalu Eizer yang Penuh Luka

Lanjutan Manhwa Serena Chapter 80 Bahasa Indonesia, Spoiler: Masa Lalu Eizer yang Penuh Luka

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasna dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Serena yang kini akan memasuki chapter 80. Langsung saja, simak selengkapnya hanya melalui uraian pembahasan lengkapnya berikut ini.   

Eiser mengalami konflik dan persaingan intens dengan kakaknya, Victor, setelah ayah mereka memutuskan untuk menyerahkan bisnis keluarga kepada orang yang lebih kompeten, memicu permusuhan. Ayah mereka mengutamakan kesuksesan bisnis daripada keluarga,


sebuah sikap yang menyebabkan Eiser mengambil tindakan drastis melawan Victor untuk melindungi ibunya.

Baca juga: Link Solo Max-Level Newbie Chapter 149 Bahasa Indonesia Ter-OP Duet Istimewa Pasangan Suami Istri

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 530 Sub Indonesia Beneran 50 Ribu Pasukan? Ketar-Ketir Kau Dek

Akibatnya, Eiser bekerja sama dengan Jeffrey, pengacara keluarga, untuk membebaskan ibunya dari penjara, hanya untuk menemukan kondisi ibunya yang memprihatinkan, meninggalkan Eiser dalam kekecewaan mendalam.

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Manhwa Serena 

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Kehidupan Impian Daegun! Tempat Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 95 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU