Saturday 6th of July 2024
×

Baca Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 130 Bahasa Indonesia Papa Regis Suami Idaman

Baca Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 130 Bahasa Indonesia Papa Regis Suami Idaman

--

Baca juga: Baca The Problematic Prince Chapter 75 Bahasa Indonesia Apa? Bjorn Ada Main Sama Gladys?!

Baca juga: Link Baca The Problematic Prince Chapter 76 Sub Indo Demi Apa, Bjorn Tonjok-Tonjokan Sama Pavel


"Saya tidak akan menikah dengan pria yang tidak memiliki kehormatan, tidak memiliki keluarga, tidak memiliki harta benda, dan tidak memiliki kekuasaan!"

Saat aku menyatakan keinginanku untuk menjalani kehidupan yang mulia dan glamor, Ayahku memutuskan untuk menjadikan putra mahkota sebagai tunanganku?! Apa dia sudah gila?! Aku hanya akan memperlakukan kontrak pertunangan sebagai langkah terakhir.

"Kenapa kau menghindari pertunanganmu dengan Putra Mahkota?" "Karena itu membuatku takut! Dia langsung membunuh orang yang tidak mematuhinya!"

Beberapa hari kemudian, Putra Mahkota mengirimi saya surat. "Jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu." Oh tidak.... apakah saya sudah melakukan sesuatu yang layak untuk mati?

Spoiler Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 130

Pada manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 130 kali ini kita bisa melihat kalau Regis sudah menjadi papa dan ia berbeda dari sebelumnya. Namun kali ini ia membaca surat hingga menangis.

Namun di sisi lain Regis merupakan suami yang sangat oerhatian dan peduli pada sang istri. ia rela melakukan apapun. Ikuti kisahnya di sini! 

 Baca Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 130 Bahasa Indonesia

Manhwa yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU