Thursday 4th of July 2024
×

Link Manhua Magic Emperor Chapter 529 Bahasa Indonesia Pasukan Terbang Zhuo Fan Bikin Gentar

Link Manhua Magic Emperor Chapter 529 Bahasa Indonesia Pasukan Terbang Zhuo Fan Bikin Gentar

--

KOMIK - Hadirkan kisah yang seru! Cek pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca Magic Emperor Chapter 529 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini.


 Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 59 English Sub Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: RAW Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 58 Indonesia Sub, Spoiler Reddit: Kekalahan Kwon Sehun

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 529

Dengan pergerakannya yang tak bisa ditebak Zhuo Fan bahkan bisa memiliki sang ketua ular di sisinya untuk mendukungnya dalam pertempuran ini.

Namun Yang Kai diculik oleh Fifth yang sedang berencana untuk mengetahui rahasia besarnya. Kini  Zhuo Fan Pergi ke Sekte Demon Scheming untuk mengalahkan 30 ahli kuultivator sekaligus.

Siapa sangka ternyata pasukan yang datang jauh lebih banyak dari itu. Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU