Monday 8th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa BL Summertime Side Story Chapter 5 Bahasa Indonesia No Sensor 21+, Bercinta dengan Ayang

RAW Baca Manhwa BL Summertime Side Story Chapter 5 Bahasa Indonesia No Sensor 21+, Bercinta dengan Ayang

--

Deskripsi Manhwa Summertime

Manhwa Summertime menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, school life, dewasa, dan yaoi (BL) karya romil, Minggur, dan Zeolgu.

Baca juga: Bertemu di Dimensi Berbeda? Lanjutan Manhwa My Reason to Die Chapter 100 Bahasa Indonesia


Baca juga: Link RAW Webtoon A Flame Reborn Chapter 5 Bahasa Indonesia, Duel Sengit Siap Dimulai!

Summertime sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 하절기 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks dan Lezhin Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Cha Dohyun dan Yeo Eunho yang lahir di lingkungan yang sama dan tidak pernah berpisah sejak kecil. Selalu satu sekolah sejak SD, SMP dan SMA. Dan sudah hidup sebagai keluarga. Dan suatu hari, Dohyun menjadi lebih tertutup dan berperilaku aneh. Eunho tidak mengerti dan hanya merasa bingung.

Sebuah awal konflik yang terjadi karena salah satu dari mereka memendam sebuah rasa. Apa yang harus dihadapi Eunho dalam situasi ini?

Baca juga: Baca Manhwa BL Love History Caused by Willful Negligence Chapter 72 Bahasa Indonesia Full No Sensor, Makin Panas

Baca juga: Baca Since My Previous Life Was A Wise Man I Can Afford To Live Chapter 28 Sub Indonesia, Jane Pasrah Sama Reus

Sumber:

UPDATE TERBARU