Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Love History Caused by Willful Negligence Full Chapter Bahasa Indonesia Manhwa BL Seru: Klik di Sini

Link Baca Love History Caused by Willful Negligence Full Chapter Bahasa Indonesia Manhwa BL Seru: Klik di Sini

--

KOMIK - Seru banget! Yuk cek informasi terkini mengenai Link Baca Love History Caused by Willful Negligence Full Chapter Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 131 Bahasa Indonesia, Celah Kebebasan Mulai Didepan Mata

Baca juga: Serangan Mematikan! Lanjutan RAW Manhwa To Not Die Chapter 130 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Since My Previous Life Was A Wise Man I Can Afford To Live Chapter 28 Sub Indonesia, Jane Pasrah Sama Reus

Sinopsis Manhwa Love History Caused by Willful Negligence

“Dia tinggi, memiliki tangan yang bagus, suara lembut seperti cokelat, dan dia adalah quarterback untuk tim sepak bola W.T Woodson.”

Phillip Levin adalah pangeran dari sahabatnya Jenny, dan dia adalah cinta pertama Peter yang belum pernah dia bagikan kepada siapapun.

Tapi sekarang, dia hanya dikenal sebagai "Lee Wooyeon", musuh yang harus dihancurkan. Satu-satunya kelemahan dari aktor Lee Wooyeon, yang sedang menuju puncak kesuksesan tanpa mengalami kemunduran, adalah bahwa manajernya tidak pernah bertahan lama.

Dengan masa jabatan tiga bulan sebagai manajer, Choi Inseop bertekad untuk membalas dendam. Dia bukanlah Lee Wooyeon yang dicintai orang, tetapi Lee Wooyeon yang lain. Inseop bertekad untuk mengungkap kebenaran, karena dia telah berjanji kepada seseorang.

“Untuk Jenny.” Sebagai manajer baru Lee Wooyeon, Choi Inseop mampu memenuhi semua permintaannya yang rumit, tetapi dia merasa ada kecurigaan.

“Pasti dia tidak suka padaku.” Perilaku misterius dari manajer tersebut menarik perhatian Wooyeon, dan segera, rasa ingin tahunya mulai berubah menjadi perasaan lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU