Sunday 6th of October 2024
×

Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 136 Sub Indo Hari Ini Kang Kuli NT Teman-Teman

Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 136 Sub Indo Hari Ini Kang Kuli NT Teman-Teman

--

Selain itu membaca komik secara teratur juga dapat membantu menumbuhkan kebiasaan membaca secara umum, yang merupakan kebiasaan yang sangat berharga untuk kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 85 Bahasa Indonesia, Euihyung Tak Bisa Berkutik dan Pasrah!


Baca juga: Taeju Makin Brutal! Lanjutan BL Low Tide in Twilight Chapter 84 Bahasa Indonesia, Bikin Euihyung Pasrah

Sinopsis Manhwa The Greatest Estate Developer

Secara umum, manhwa The Greatest Estate Developer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.

Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Spoiler The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 136

Di sisi lain kini Lloyd mulai mendapatkan kepercayaan ratu dan keberadaan sang kakak dengannya menjadi semakin dekat. Meski begitu kita bisa melihat kalau Lloyd tercabik-cabik oleh musuhnya. Simak kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU