Tuesday 9th of July 2024
×

Link Living as the Villain’s Stepmother (The Evil Stepmother Lives On) 28 Bahasa Indonesia: BACA DI SINI

Link Living as the Villain’s Stepmother (The Evil Stepmother Lives On) 28 Bahasa Indonesia: BACA DI SINI

--

Baca juga: UPS! Link Overgeared Chapter 225 Bahasa Indonesia Sudah Rilis: Keserakahan Greed Terekspos Pada Dunia

Selain itu membaca komik secara teratur juga dapat membantu menumbuhkan kebiasaan membaca secara umum, yang merupakan kebiasaan yang sangat berharga untuk kehidupan sehari-hari.

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On


Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Saat tahu bahwa takdirku adalah mati di tangan anak yang selama ini Luella perlakukan dengan buruk, aku bertekad untuk menjadi ibu yang baik bagi anakku, Hirua, dan membesarkannya dengan baik.

Untuk itu, aku harus mendekati pria yang dalam novel kelak akan menjadi ayah angkatnya. Tapi pria yang misterius itu dikabarkan berdarah dingin dan benci wanita! Bisakah aku mendekatinya dan membuat anakku bahagia, hingga akhirnya menjauhi kematianku?

Spoiler Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 28

Pada chapter kali ini Luella mendapati Hirua pingsan dan ketika ia sadar Hirua langsung takut begitu melihatnya. Sepertinya ada trauma yang Hirua simpan. Lantas apa yang akan dilakukan oleh kedua orang tua ini. 

Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU