Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Webtoon First Comes Marriage Chapter 3 Bahasa Indonesia, Akankah Hedel Argenta Menerima Lamaran?

Lanjutan Webtoon First Comes Marriage Chapter 3 Bahasa Indonesia, Akankah Hedel Argenta Menerima Lamaran?

--

KOMIK - Lanjutan kisah Webtoon First Comes Marriage kini akan memasuki chapter 3 yang sudah dinantikan oleh para penggemarnya. Supaya tidak ketinggalan, langsung saja simak informasinya hanya pada ulasn dibawah ini.    

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


First Comes Marriage adalah komik yang baru saja dirilis di webtoon dan telah mencuri perhatian banyak penggemar komik digital. Komik ini, dirilis setiap hari Rabu, yang telah berhasil menarik perhatian lebih dari 200.000 pembaca sejak perilisan pertama.

Baca juga: The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 112 Bahasa Indonesia, Baca RAW Disini! Perlawanan Tiada Habisnya

Baca juga: So Sweet! Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 59 Bahasa Indonesia, Bucin Era Segera Dimulai

Dibalik keberhasilannya, komik manhwa ini merupakan karya author berbakat BByo dan DOXCHA, yang bertanggung jawab atas ilustrasi yang memikat, sementara naskahnya diadaptasi oleh nunal dan Money, menawarkan narasi yang kuat dan menarik.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Ringkasan First Comes Marriage

Hedel Argenta dihadapkan dengan situasi yang membuatnya tak bisa memilih. Hedel harus menyelamatkan keluarganya dari utang, dan kini dirinya berada di usia yang mengharuskannya menikah. Lamaran dari seseorang yang terkenal kasar membuatnya tak bisa menolak... pikirnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 18 RAW Bahasa Indonesia Cucu Kesayangan Kakek

Sumber:

UPDATE TERBARU