Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 63 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Makin Sengit

Link Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 63 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Makin Sengit

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute yang kini akan memasuki chapter 63. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Sebuah manga yang dikenal dengan judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau lebih sering disebut sebagai The Eminence in Shadow. Selain judul utama tersebut, manga ini juga memiliki judul alternatif lainnya seperti To Be a Power in the Shadows! dan 陰の実力者になりたくて.

Baca juga: Lanjutan RAW My Lucky Encounter From The Game Turned Into Reality Chapter 50 Bahasa Indonesia, Cek Kisah Serunya di Sini

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 117 Bahasa Indonesia, Jurus Baru Wind Cutter

Saat ini, manga ini masih berlanjut dan merupakan jenis Manga yang ditulis oleh コンプエース編集部(編者). Berkisah dalam genre aksi, komedi, iseka, fantasi, dan roman, membawa pembaca dalam petualangan yang penuh dengan aksi, kejenakaan, serta nuansa fantasi yang memikat.

Detail Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Kisah dalam "Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute" mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cid. Bertolak belakang dengan citra pahlawan yang dikagumi dalam legenda, Cid menyembunyikan kekuatannya di balik bayangan.

Dengan menyamar sebagai warga biasa dan menjalani latihan keras pada malam hari, Cid akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan memperoleh kekuatan super.

Baca juga: Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Spoiler Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU