Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa My Dad Is Too Strong 159 Bahasa Indonesia Terbaru YongYong Dimarahin Sama Star

Link Manhwa My Dad Is Too Strong 159 Bahasa Indonesia Terbaru YongYong Dimarahin Sama Star

--

KOMIK - Rilis! Yuk simak update mengenai Link Manhwa My Dad Is Too Strong 159 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Baca Online Manhwa Slammer Dogs Chapter 11 Bahasa Indonesia Terbaru, Myung-Il Terima Tawaran 2M Jingi


Baca juga: Baca Manhua Invincible After Shocking My Empress Wife 19 Sub Indonesia Sekali Gerak Langsung Pikat 3 Wanita

Baca juga: Link Baca Invincible After Shocking My Empress Wife Chapter 18 Bahasa Indonesia dan Spoiler Aura Roh Lautan

Sinopsis Komik Manhwa My Dad Is Too Strong

My Dad Is Too Strong ini megisahkan tentang kisah perjalanan hidup seorang pegawai yang harus mengalami berbagai cobaan pedih dalam hidupnya. Dia sebenarnya merupakan seorang iblis. Akan tetapi sialnya dia sangat tidak berbaka menjadi seorang iblis.

Inilah yang membuatnya menyerah. Dia merasa bahwa dirinya sudah tak berguna lagi. Yang dia inginkan sekarang hanyalah hidup tenang dan damai.

Dia sangat ingin merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Cukup kehidupannya di dunia Murim yang berat. Dia mengalami banyak sekali masalah dan juga konflik di sana. Hingga sampai – sampai terjadi pertumpahan darah juga.

Hingga suatu ketika ada seorang gadis yang berkata, jadilah ayahku sampai aku lulus. Entah dari mana asalnya diapun sekarang menjadi ayah dan memiliki seorang putri.

Sumber:

UPDATE TERBARU