Monday 7th of October 2024
×

Baca Komik My Dad Is Too Strong Chapter 160 Bahasa Indonesia Ayahku Pahlawanku Nih

Baca Komik My Dad Is Too Strong Chapter 160 Bahasa Indonesia Ayahku Pahlawanku Nih

--

Komik sering kali menawarkan dunia fantasi yang kaya dan beragam. Ini dapat merangsang imajinasi dan kreativitas pembaca, terutama untuk pembaca muda.

Membaca komik bisa membantu meningkatkan keterampilan membaca, terutama untuk pembaca yang baru belajar membaca atau yang memiliki kesulitan dalam membaca teks yang lebih panjang.


Banyak komik online yang tersedia dalam berbagai bahasa dan menggambarkan berbagai budaya. Ini bisa menjadi cara yang menyenangkan dan efektif untuk belajar bahasa baru atau memahami budaya yang berbeda.

 

Baca juga: Baca Online Manhwa Slammer Dogs Chapter 11 Bahasa Indonesia Terbaru, Myung-Il Terima Tawaran 2M Jingi

Baca juga: Baca Manhua Invincible After Shocking My Empress Wife 19 Sub Indonesia Sekali Gerak Langsung Pikat 3 Wanita

Sinopsis Komik Manhwa My Dad Is Too Strong

My Dad Is Too Strong ini megisahkan tentang kisah perjalanan hidup seorang pegawai yang harus mengalami berbagai cobaan pedih dalam hidupnya. Dia sebenarnya merupakan seorang iblis. Akan tetapi sialnya dia sangat tidak berbaka menjadi seorang iblis.

Inilah yang membuatnya menyerah. Dia merasa bahwa dirinya sudah tak berguna lagi. Yang dia inginkan sekarang hanyalah hidup tenang dan damai.

Dia sangat ingin merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Cukup kehidupannya di dunia Murim yang berat. Dia mengalami banyak sekali masalah dan juga konflik di sana. Hingga sampai – sampai terjadi pertumpahan darah juga.

Hingga suatu ketika ada seorang gadis yang berkata, jadilah ayahku sampai aku lulus. Entah dari mana asalnya diapun sekarang menjadi ayah dan memiliki seorang putri.

Sumber:

UPDATE TERBARU